Kumpulan Anime Terkeren 2017


Tidak terasa betul bulan Juni tinggal beberapa hari hanya. Berarti udah siap meruntun musim pertama nih ?? Musim mutakhir artinya pantas menyiapkan besar kuota & waktu untuk menonton anime baru. Hahaha. Nah pribadi buat akiba-chan dan akiba-kei yang sedang galau milih nanti mau nonton apa. Memerhatikan aja ikatan anime terbaru summer 2016 berikut yang udah mimin sortir sedemikian rupa. Tentunya karena penuh anime bagus diambil yang paling diminati para fans. Upupupu dalam tiga kategori dibawah ini punya perkara unggulan masing-masing. Pantengin beserta teliti ya ??

ACTION / HORROR

D. Gray-man Hallow
Tanggal Rilis: 4 Juli 2016 | TV Tokyo
Studio Animasi: TMS Entertainment
Seiyuu Utama: Ayumu Murase (Allen Walker), Takuya Satou (Yuu Kanda), Natsuki Hanae (Lavi)
Sinopsis:
D. Gray-man Hallow masih bersepakat menceritakan perjuangan hidup Allen Walker dkk. Dari sejumlah info yang dihimpun, anime ini mau melanjutkan nasihat baru dari ending serial anime baru. Yang juga bertolak pada progress mulai versi manga, bukan reboot.

91 Days
Tanggal Rilis: 9 Juli 2016 | MBS, TBS
Studio Animasi: Shuka
Seiyuu Utama: Takashi Kondou (Avilio), Takuya Eguchi (Nero)

Sinopsis:
Bersetting di dalam tahun 1920 di bagian dunia Amerika. Avilio si tokoh yang utama ‘terpaksa’ bermusyawarat dengan perkongsian mafia unggul Vampiro pada membalas susah hati atas pembunuhan keluarganya. Pujaan dibalas kesayangan, mati dibalas mati, mangkal dibalas mangkal. Target tersumbat: Nero, seorang pemuda terlentok sinting yang suatu hari bakal mewarisi tahta boss mafia. Akan tetapi kebenaran valid belum sekelumitpun terungkap. Apa pun dia pembunuhnya? Atau hanya hambing hitam?

Po kecabuhan anime
Danganronpa 3

Jatuh Rilis: 11 & 14 Juli 2016 | Tokyo MX
Studio Animasi: Lerche
Seiyuu Utama: Tarako (Monokuma), Megumi Ogata (Makoto Naegi), Minami Takayama (Hajime Hinata)

Sinopsis:
Sesudah Makoto Naegi berhasil membinasakan Enoshima Junko (dan Monokuma) muncul kecaburan baru. download movie anime Naegi yang dielukan sebagai pahlwanan dituding sudah berkhianat oleh karena itu Asosiasi Tanda Depan menuruti untuk meberinya hukuman. Tapi saat mereka berkumpul mereka malah terjebak ditempat prima mereka bertemu Monokuma. Monokuma menuntut para member Gabungan untuk berbuat “Final Killing”. Tanpa disadari penghianat yang sebenarnya mengacau bersama meronce dg wujud membunuh member dari peluang depan.
Di dalam anime ini permainan perenggan trial titiadakan. Satu-satunya cara untuk mengamankan mereka ialah membunuh si penghianat, secara langsung. Mampukah Naegi mewujudkan musuh mulai masa depan tersebut?

Mop Psycho 100

Tanggal Rilis: 12 Juli 2016 | Tokyo MX
Studio Animasi: Bones
Seiyuu Utama: Setsuo Ito (Mob), Takahiro Sakurai (Arataka Reigen), Miyu Irino (Kageyama Ritsu)

Sinopsis:
Mob alias Kageyama Shigeo adalah seorang budak SMP bertenaga super. Ia dapat menggerakkan benda dengan pikirannya. Akan tetapi banyak masukan negatif atas lingkungan maka itu membuat Mob terpaksa “menahan” kekuatan itu. Ia berubah menjadi superior pendiam serta seperti orang bodoh. Sedangkan “monster” dalam dirinya beres mengamuk masa saja. Tinggal menunggu saat apakah ia berhasil mengolah monster itu atau malah termakan…

Hitori Shita: The Outcast

Tanggal Rilis: 9 Juli 2016
Studio Animasi: Haoline
Seiyuu Utama: Tamaru Atsushi (Chulan), Hayami Saori (Baobao)

Rangkuman:
Chulan, seorang cowok bias yang seketika dikejutkan sama serangan zombie ditengah malam buta. berhutang nyawa dalam seorang putri yang memunahkan zombie ini dengan murka. Yakin, tidak ada seorangpun menginginkan bertemu kejadian tingkah itu. Esoknya ia sesuai kembali dengan si kenya di korong tempat ia belajar. Serta takdir anehpun mulai bertindak. Satu persatu muncul sosok berkekuatan langka mengelilinginya.

SELOROH

Fukigen Mononokean

Tanggal Rilis: 28 Juni 2016 | AT-X, BS
Studio Animasi: Pierrot+
Seiyuu Utama: Riset Yuuki (Hanae Ashiya), Tomoaki Maeno (Haruitsuki Maeno)

Rangkuman:
Seorang siswa SMA berpanggilan Ashiya yang terbaksa merampungkan seminggu baru di bersekolah dengan mendekam di bilik kesehatan sebab seekor (? ) youkai nempel pada punggungnya. Merasa tertekan serta takut tewas terinjak si youkai yang makin membesar membuat Ashiya terpaksa mengunjungi mononokean. Kiranya membantunya beserta cepat serta tanggap, si mononokean bercap Abeno itu malah mengemukakan tampang flat tak menggembirakan dan sangat malas “membimbing” para youkai agar kembali ke bumi mereka. Selain itu Abeno juga ria membully Ashiya secara tidak langsung.

Handa-Kun

Tanggal Rilis: 8 Juli 2016 | TBS
Studio Animasi: Dimomedea
Seiyuu Utama: Nobunaga Shimazaki (Handa Sei), Tetsuya Kakihara (Reo Nikaidou)

Sinopsis:
Spinoff dari anime gaplek Barakamon. Menceritakan si Handa tatkala masih abege alias duduk di bangku SMA. Daripada jaman ia muda, ternyata Handa kadang sudah punya bakat paranoid terlalu menjulung. Dan sering bertingkah absurd dimata teman-temannya.

Hatsukoi Monster

Tanggal Rilis: 2 Juli 2016 | AT-X
Studio Animasi: Studio DEEN
Seiyuu Utama: Yui Horie (Kaho Nikaido), Sakurai Takahiro (Kanede Takahashi)

Abstrak:
Kaho terlahir sebagai putri mungil bertubuh rentan atas keluarga serba kecukupan. Suatu hari ia diterima dalam SMA dauh dari wisma sehingga kudu “ngekost”. Pada perjalanan ia bertemu cowok tampan yang menyelamatkan hidupnya dari tabrakan. Iapun jatuh hati dan ingin mengungkapkan sentimen tersebut. Akan tetapi setelah selaras ia dikagetkan dengan fakta bahwa perjaka tersebut ialah bocah SD plus keturunan dari kemas kost nya. Yakin bikin koplo deh ini anime ??

Fudanshi Koukou Seikatsu
Tanggal Rilis: 5 Juli 2016
Studio Animasi: EMT Squared
Seiyuu Utama: Wataru Hatano (Ryou Sakaguch), Kenji Nojima (Toshiaki Nakamura), Aya Suzaki (Rumi Nishihara)

Ikhtisar:
Ryo Sakaguchi adalah pemuda SMA bukan biasa. Ia merupakan logo kumpulan perwira pecinta kisah-kisah yaoi alias fudanshi. Yang secara langsung dan tanpa rasa minder menunjukkan pikiran mereka. Di sekolah terutama ia beserta entengnya menuntun koleksi yaoi yang membuat teman sederajat merinding disko. Ia pula sering bermimpi lebay. Yah silahkan siapkan mata untuk beberapa fanservis ngaco nanti ??